Nikmati Dinginnya Taman Hiburan Salju di Bangkok

Selasa, 04 Agustus 2015 - 09:20 WIB
Nikmati Dinginnya Taman Hiburan Salju di Bangkok
Nikmati Dinginnya Taman Hiburan Salju di Bangkok
A A A
BANGKOK - Masyarakat Bangkok begitu antusias untuk mencoba sensasi baru di taman hiburan salju untuk pertama kalinya di pembukaan pertama Snow Town. Bangkok sendiri memiliki hujan musiman dengan suhu rata-rata sekitar 80 derajat sepanjang tahun, sehingga taman hiburan baru ini begitu dinanti oleh masyarakat dan para wisatawan.

Terletak di lantai lima dari Gateway Ekamai Mall, Salju Town menawarkan begitu banyak kegiatan yang berkaitan dengan salju untuk masyarakat yang ingin menikmati musim dingin. Taman hiburan ini dirancang seperti sebuah desa ski kuno.

Rumah-rumah kecil dibangun untuk mencerminkan orang di kota Bruges, Belgia. Setiap rumah kecil menawarkan masakan ala Jepang yang dapat menghangatkan Anda seperti mie ramen panas.

Dilansir dari Foxnews, suhu di dalam taman hiburan ini tidak persis mencapai nol derajat tapi tamu dipersilakan untuk menyewa sebuah berbagai perlengkapan seperti sepatu salju, pelindung telinga, sarung tangan wol, dan topi.

Sementara itu, untuk memasuki arena dan menikmati seluruh kegiatan di Snow Town ini Anda perlu merogoh kocek sebesar 200 baht atau sekitar USD 5,70.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8733 seconds (0.1#10.140)